Uang Berbicara


   Seandainya uang bisa berbicara, ke mana saja dia bilang bahwa dia pernah berkunjung? Si Seratus Rupiah bertemu dengan Si Seratus Rupiah dan berkata, "Hei, aku jarang melihat kamu disekitar sini, dari mana saja kamu?" Seratus Ribu Rupiah menjawab. "Oh aku menghabiskan waktuku di mall, di bioskop, di kafe, di klab malam, di tempat judi, di tempat minuman keras, di tempat narkoba. Kadang-kadang juga ke pesiar ke Bali, Batam, dan luar negeri. Kalo kamu kemana saja? "Biasa tempat saya yang lama gereja" Kata Si Cepek.

   Pada saatnya uang pasti "berbicara" sebab setiap orang akan memberi pertanggung jawaban kepada Allah perihal penggunaan dan pengelolaan uang. Bahkan oleh memburu uanglah orang-orang tekah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka, sungguh miris mendengarnya tapi itu fakta tentang uang dalam kehidupan sehari-hari kita.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Uang Berbicara ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 25 April 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Uang Berbicara
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.