Kesabaran

   Di suatu hari, matahari berdebat dengan angin. Angin mengatakan bahwa ia lebih kuat dari matahari. Maka mereka mengambil keputusan untuk menguji diri, agar dapat dilihat siapa yang lebih kuat. Mereka melihat seorang yang sedang berjalan dan angin mengatakan bahwa ia akan bertiup dengan kencang, sehingga ia mengangkat jaket dari punggungnya. Maka awan menutup langit dan angin bertiup sekuat tenaga. Akan tetapi semakin kuat angin bertiup ,semakin kuat pula orang itu menarik jaketnya. Angin bertiup sampai orang itu hampir terangkat tetapi ia tetap memegang jaketnya sambil membungkuk, agar ia bisa melewati angin. Akhirnya angin capai dan berhenti.

   "Baik engkau sudah coba,sekarang tiba giliran saya," kata matahari. Awan-awan menghilang dan matahari mulai bersinar dengan sangat terang. Udara menjai panas. Melihat bahwa angin badai sudah berhenti dan karena ia merasa panas di bawah terik matahari, ia membuka jaketnya dan menaruhnya di atas kepalanya sebagai lindungan terhadap panas matahari.

   INGATLAH BAHWA KESABARAN DAN KERAMAH-TAMAHAN LEBIH KUAT DARIPADA KEKERASAN!

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kesabaran ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 25 April 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kesabaran
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.