Opini Teori Organisasi Umum 2

Assalamualaikum wr. wb

hmm kali ini saya akan menceritakan opini tentang mata kuliah Teori Organisasi Umum 2. Di semester 4 ini seperti biasa  pasti dapet mata kuliah Softskill. Yang ada dipikiran saya tentang mata kuliah ini biasa aja dan gak begitu kaget karna tiap semester pasti dapet mata kuliah tersebut. Biasanya dosen dosen softskill lainnya memberi tugas itu cuman disuruh cari artikel tertentu lalu di share ke blog dan tidak lupa juga di masukin ke dalam studentsite. Tapi mata kuliah softskill kali ini beda dari sebelum-sebelumnya, kenapa beda? gimana gak beda coba ini dosen sebut saja Ibu Ira kasih tugas ke mahasiswanya gak santai (gak woles) kalo kata anak muda jaman sekarang mah bilangnya haha. Beliau kasih tugas diantara nya disuruh cari 30 artikel bebas tapi no copas lalu bikin 6 resume dan 1 opini yang sedang saya buat ini~. Hmm gimana? baru mendengarkan nya saja sudah males mengerjakannya tapi mau gak mau siap gak siap harus tetap mengerjakannya kalo  tidak mengerjakannya gak tau deh diapain tuh sama si dosen paling juga di ceramahin dan nilai pasti gak ada yakan bu? :D. 

Awal saya ketemu pertama kali dengan Bu Ira (cielah) haha dan mengajar di kelas 2ka06 , menurut saya beliau itu dari tampang mukanya judes dan jutek banget (piss bu) :p. Tapi dibalik tampangnya Ibu Ira itu baik, tegas dan gak kelewatan juga beliau juga cantik kok ehem :). Cara mengajarnya juga bisa cepat di mengerti ke mahasiswa (ya termasuk saya) hehe. Ibu Ira mengajar kan supaya kita bisa menghargai teman kita yang sedang persentasi dan melatih kita untuk bisa berbicara di depan kelas (bukan diluar kelas ya tapi di dalem kelas) *apasi gak jelas lu* :D. Sepertinya beliau orang sibuk, gimana gak sibuk coba waktu itu saya telfon gak di angkat dan sms pun gak dibales (jangan jangan gak punya hape)?? hehe bacanda buu. Soalnya saya ingin menanyakan kepada Ibu ternyata nama blog yang saya kasih ke ibu itu salah karna saya punya 2 nama blog hmm. 

Begitu lah menurut saya tentang Ibu Ira dosen mata kuliah Teori Organisasi Umum 2 kurang lebihnya saya minta maaf bu kalo ada kata kata saya yang gak mengenakan ibu hehe saya hanya manusia biasa yang kadang salah, CHEERS :))

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Opini Teori Organisasi Umum 2 ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 09 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Opini Teori Organisasi Umum 2
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.